Contact

Selasa, 27 Mei 2014

HP Rilis Tablet 7 Inci dengan Harga Rp1 Juta

HP Rilis Tablet 7 Inci dengan Harga Rp1 Juta

 

(Foto:Dok.Notebookcheck.org)
(
Metrotvnews.com: Persaingan para produsen teknologi semakin sengit. Para pemain teknologi di bidang komputer dan laptop kini ramai-ramai merambah pasar ponsel pintar dan tablet.

Ketatnya persaingan di bidang ini membuat para produsen perang harga. Seperti yang dilakukan HP dengan merilis tablet HP 7 Plus yang dijual dengan harga relatif murah. Seperti dilansir Engadget.com, tablet besutan HP ini dijual seharga USD 100 atau sekira Rp 1,1 juta. Meski dijual dengan harga murah, tablet ini memiliki spesifikasi yang menjanjikan.

Dengan prosesor empat inti, Allwinner A31 SoC, HP percaya diri mampu merebut konsumen kelas menengah hingga menengah ke bawah.

HP 7 Plus juga mengusung teknologi IPS dalam layarnya yang mampu menghasilkan resolusi 1024 x 600 piksel. Selain itu, perangkat ini juga dibekali RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB, kamera 2 megapiksel (belakang) dan 0,3 megapiksel (depan). Untuk urusan sistem operasi, tablet ini masih mengandalkan Android 4.2.2 Jelly Bean.

Fitur tambahan lain adalah layanan penyimpanan sebesar 25GB. Dengan harga yang terjangkau, perangkat ini terbilang cukup untuk menunjang aktivitas pengguna di sosial media, ataupun sekadar berselancar di dunia maya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved