Contact

Selasa, 11 November 2014

gambar hewan teraneh di dunia

cabe 212
Ikan-ikan ini hampir terlihat seperti karakter kartun, tetapi ini buntal berduri adalah 'real' adanya.
cabe 212
Cumi kaca ini merupakan cumi yang mendiami perairan tropis menengah (200-1.000 meter dari permukaan laut). Ketika dia terancam, hewan itu bisa menarik kepala dan tentakelnya ke dalam mantelnya dan berubah menjadi bola
Gimme kiss! This red-lipped batfish struts its stuff on the ocean floor.
Pemandangan udang belalang dari bawah air.
Ini adalah lumba-lumba Irrawaddy yang beraksi di taman laut Oasis Sea World di Thailand. Negara tersebut tergerak untuk melindungi lumba-lumba yang semakin sedikit populasinya di kawasan itu.
In sharp contrast, these Amazon River dolphins, also called botos, couldn't look happier.
Duyung berwajah sedih ini juga dikenal sebagai sapi laut, nama yang kurang menguntungkan.
Lucky for everyone, the deep-sea fangtooth is found worldwide.
Ikan pacu yang mengerikan ini adalah ikan air tawar yang berasal dari Amazon dan masih merupakan kerabat dari piranha
Sesuatu yang tampak seperti lukisan ini sebenarnya adalah dua makhluk laut: seekor siput laut (kanan) yang sedang bercengkrama dengan porpita, juga dikenal sebagai jeli tombol biru.
Sebuah buntal landak, terlihat sedang dibersihkan oleh wrasse bluestreak di Maladewa.
Kepiting laba-laba asal Jepang ini dipajang saat pameran "The Deep" yang digelar oleh Natural History Museum di London, Inggris.
Lichen katydid sangat licik. Katydid di Costa Rica ini menyamar di antara lumut yang menjadi makanannya.
Hewan nudibranch Spanyol, seekor siput laut yang indah, bisa ditemukan di lepas pantai barat di Amerika Utara dan di arah selaran
Handfish berwarna merah ini sangat langka dan terancam punah. Ikan tersebut hanya bisa ditemukan di Southeastern Tasmania, Australia.
Gerenuk asal Afrika ini juga dikenal sebagai kijang Waller atau kijang berleher jerapah, ya alasannya sangat jelas.
Okapi mungkin kelihatannya masih satu rumpun dengan keluarga zebra, tapi sebenarnya mereka adalah satu-satunya kerabat dari jerapah dan bisa ditemukan di hutan hujan lebat di Afrika.
Gaya terbang ngengat burung kolibri atau ngengat elang, mirip dengan burung kolibri saat mereka sedang menyedot nektar bunga.

Hanya kumbang jerapah jantan (asli dari Madagaskar) yang memiliki leher luar biasa panjang layaknya mesin penggali, leher kumbang perempuan tentu saja lebih proporsional.
Aye-aye, kukang asal Madagaskar, sangat menggemaskan. Apalagi jika hewan itu bertengger di atas daun palem, seperti di gambar di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved