Contact

Senin, 08 September 2014

9 Selebriti Korea Yang Mampu Berpenampilan Maskulin Dan Feminin Di Saat Yang Bersamaan

caberawit

9 Selebriti Korea Yang Mampu Berpenampilan Maskulin Dan Feminin Di Saat Yang Bersamaan  Selebriti berikut ini adalah mereka yang mampu berpenampilan sempurna sebagai laki-laki dan perempuan. Mereka bisa terlihat sangat cantik walau dirinya adalah laki-laki dan bisa terlihat sangat tampan bahkan ketika mereka adalah perempuan.

Berikut adalah daftar nama-nama selebriti yang berpenampilan ganda paling kuat:

#9 Ga In (Brown Eyed Girls)



Dia memang tidak terlalu ganteng ketika berpenampilan laki-laki dibandingkan dengan nama-nama dalam list ini, akan tetapi dia cukup tomboy sekaligus sexy jika kamu perhatikan lebih dekat.

#8 Jiyeon (T-ara)

 

Jiyeon memiliki wajah yang sangat cantik. Pemain drama "Dream High 2" ini sangat tomboy jika dipotong rambutnya seperti laki-laki, kalian tidak akan mudah mengenalinya.

#7 Uee (After School)
 

Penyanyi dan aktris yang satu ini cukup terkenal dengan wajah cantiknya. Namun siapa sangka ia bisa berubah menjadi tomboy sekaligus cantik dan sexy bahkan jika diperhatikan, ia mirip dengan salah satu personil Beast, HyunSeung.

#6 G-Dragon (BigBang)
 

G-Dragon terkenal sangat sering menggunakan pakaian wanita dan terlihat stylish. Mungkin ia sengaja bergaya seperti itu agar terlihat misterius.

#5 Lee Jun Ki

Lee Jun Ki muncul dalam "The King and the Clown" sebagai badut yang menggambarkan seorang wanita. Dialah laki-laki cantik yang tidak terbantahkan.

#4 Amber f(x)
 
Siapa yang menyangka pada awal mula kemunculan girl group f(x), Amber adalah perempuan. Ia terlihat sangat laki pada awalnya, suaranya yang berat mendukung penampilannya.

#3 Taemin (SHINee)
Taemin pernah muncul dalam televisi untuk meminta maaf karena terlihat sangat cantik.

#2 Ren (NU'EST)

Ren sangat terlihat cantik bahkan hampir mengalahkan kandidat no. 1 dalam list ini. Bahkan saya kira ia benar-benar seorang perempuan.

#1 Junsu (JYJ)

Dialah ratu sejati! Bahkan kamu tidak akan percaya ketika melihat Junsu begitu cantik dalam foto.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved