Contact

Minggu, 12 Oktober 2014

Laptop Gaming Terbaru MSI Sematkan NVIDIA GTX980


cabe 212
caberawit_Kartu grafis seri teranyar berbasis arsitektur Maxwell dari NVIDIA, GTX seri 9, membuat para produsen hardware, terutama notebook terus menambah jajaran produk yang telah menggunakan kartu grafis tersebut. Begitupun dengan MSI, produsen hardware dan notebook asal Taiwan ini secara resmi merilis notebook gaming seri GT teranyar berbekal VGA NVIDIA GTX 970 dan GTX 980.

Untuk seri GT, MSI memamerkan MSI GT72 2QE Dominator Pro dengan dimensi dan spesifkasi super besar. Sebenanrnya, seri ini sudah dipasarkan dengan kartu grafis NVIDIA GTX880M. Uniknya, GPU ini menggunakan modul MXM yang dapat dilepas. Dengan kata lain, Anda yang telah memiliki GT72 yang menggunakan GTX880M hanya perlu mengupgrade kartu grafisnya saja ke GTX 980M.

Sayangnya, layanan tersebut belum tersedia secara global. MSI GT72 2QE Dominator Pro merupakan notebook gaming paling mutakhir yang pernah MSI buat. Di dalamnya terpasang prosesor Intel i7 generasi keempat. Dukungan memori hingga 32 GB semakin lengkap dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1,5 TB.

Komponen luarnya juga menggunakan komponen yang tidak biasa. Untuk keyboardnya, notebook ini menggunakan keyboard besutan SteelSeries, dilengkapi dengan speaker dari DynAudio. Untuk mendapatkannya, minimal Anda harus menyiapkan dana tidak kurang dari Rp25 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved