Contact

Selasa, 07 Oktober 2014

Hotel Terindah Di Dunia


1.Hotel Crillon, Paris

Hotel mewah buatan arsitek Prancis Thierry Despont ini didirikan di 10 Place de la Concorde, Paris pada tahun 2008 dan memiliki daya tarik tersendiri lantaran bangunannya menyerupai istana Raja Louis XV yang Berjaya pada tahun 1758.
Hotel de Crillon menawarkan 147 kamar mewah yang dilengkapi dengan nuansa emas, kamar mandi, televisi layar datar, cermin antik, karpet Aubusson asli, medali Wedgwood, kristal Baccarat dan 
cermin.
Meski tidak terlalu besar ukuran kamarnya, namun Hotel de Crillon memiliki kamar ganti dan area untuk duduk santai.

Jangan lewatkan pula sajian makan, setiap hari Minggu siang di Les Ambassadeurs, seperti formal silver service, house-made croissants and preserves, smoked salmon carved to order, baked eggs, dan a to-die-for cheese plate.
Harga sewa kamar terbaiknya adalah Rp7,2 juta dan untuk paket honeymoon dipatok sebesar Rp10,8 juta
2.Hotel Plaza Athenee

Meski dulunya pada 1911 hanya sebagai hotel biasa, namun sejak dibeli Sultan Brunei pada tahun 2000 Plaza Athenee berubah menjadi hotel yang mewah di antara Champs-Élysees dan Menara Eiffel.
Hotel Plaza Athenee adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di 25 Avenue Montaigne, Paris. Hotel ini memiliki gaya bangunan seperti di zaman Louis XV.
Langit-langit setiap kamar dibuat tinggi agar menampilkan budaya klasik yang dikombinasikan dengan sentuhan modern seperti lantai marmer, remote control AC dan lain sebagainya.


Jika Anda ingin mendengarkan alunan musik yang lengkap, berkunjunglah ke ruang perpustakaan yang menyajikan 5.000 lagu pilihan.
Hotel ini juga menawarkan beragam anggur yang terdiri dari 35 ribu botol dan bar yang menggunakan meja kaca bercahaya sebagai gunung es yang mengesankan bahwa Anda sedang berada di salah satu pertunjukan kota terpanas di dunia.

 

Jika Anda menginginkan peremajaan tubuh yang ideal, Hotel Plaza Athenee memiliki Dior Institut Spa yang menggabungkan dengan sebuah rumah aneka parfum.
Bagi Anda seorang wanita yang menyukai dunia barbie, bisa segera memesan kamar Barbie lewat situ http://www.plaza-athenee-paris. atau menyiapkan uang sebesar Rp20 juta semalam.

3.Four Seasons Hotel George V

 

 
Di lokasi yang strategis di dekat Champs-Elysees, Four Seasons Hotel George V menawarkan kemewahan dam kenyamanan sebuah kota yang modern.
Para tamu yang datang akan disambut hangta oleh para pelayan hotel dan dijamu dengan pemandangan bunga-bunga yang indah di sebuah lobi berlantai marmer. 

Four Seasons Hotel George V memiliki 245 kamar yang luas dan dilengkapi balkon yang menghadap ke halaman dan atap luar.
Bagi Anda yang ingin meremajakan tubuh, bisa segera ke lokasi spa hotel yang berdekatan dengan kolam renang indoor atau langsung saja ke spa mewah Australian Sodashi body scrub di area hotel.
Adapun ruang terpopuler bagi setiap pasangan pria dan wanita, yaitu honeymoon suite, dimana mereka bisa menyaksikan pemandangan Menara Eiffel yang terkenal romantis.
Harga sewa kamar per malam Rp9,8 juta. Four Seasons Hotel George V adalah salah satu hotel terbaik yang terletak di 31 Avenue George V, Paris.

4.Hotel Das Cataratas, Iguacu Falls, Brasil

Dibuka pada 1958, 193 kamar Hotel das Cataratas memiliki fasad merah muda dan putih, taman tropis yang luas dan bergaya kolonial kamar dengan lantai kayu yang keras, dan terletak jauh di dalam kawasan Brasil Iguacu National Park. Para tamu yang bangun pagi dapat menikmati sendiri air terjun, seperti laut yang jatuh ke jurang, tarif diatas 150 euro.



5.Grace Hotel Mykonos, Yunani

 



 
Hotel ini kecil tetapi dalam system pengaturan yang besar, tepat di luar kota Mykonos, dengan pemandangan laut menyapu dari kolam renang yang indah. Kamar yang sederhana namun bergaya, dihiasi dalam putih dan pastel; dan banyak memiliki balkon menghadap ke laut. Kualitas makanan jauh di atas rata-rata dan ada spa menawarkan perawatan yang sangat baik, sangat santai, dan indah dijalankan oleh staf yang penuh perhatian.tarif diatas 350 euro

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved