Contact

Rabu, 01 Oktober 2014

10 Artis Cantik Indonesia

Siapa selebritis tercantik di Indonesia? memang benar cantik itu relatif,tapi pasti kalian penasarankan siapa wanita tercantik di negara tercinta ini alias Indonesia. Negaranya cantik, apalagi orangnya tentunya cantik-cantik.

Banyak sekali wanita cantik dan seksi di Indonesia. Paras yang cantik dan tidak kalah sama negara - negara lainnya. Orang bule sering sekali memuji kalau kulit wanita Indonesia itu eksotis, di karenakan Indonesia terletak di daerah khatulistiwa. Selain eksotis wanita Indonesia juga terkenal dengan wajah orientalnya. Di dunia entertainment artis-artis Indonesia tidak kalah dengan artis hollywood maupun bollywood.



1.Agnes Monica


Agnes Monica lahir di Jakarta, 1 Juli 1986 adalah seorang artis dan penyanyi papan atas di indonesia yang mempunyai nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini merupakan mantan artis cilik yang mempunyai wajah oriental yang memukau. Mempunyai bakat seni ia mampu menjadi salah satu artis terpopuler di Indonesia.


2.Dian Sastrowardoyo

Dian Satrowardoyo yang mempunyai nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau biasa di panggil dengan Dian Sastro ini mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Awal karirnya ia menjadi gadis sampul majalah. Memiliki wajah cantik,putih dan murah senyum. Tak heran dia mendapatkan kepopuleran seperti saat ini.

3.Nabila Syakieb

Kakak kandung dari pemain sinetron Ali Syakieb lahir di Bogor, 18 November 1985. Seperti pada umumnya, artis ini mengawali karirnya dengan menjadi model foto sampul majalah. Dengan banyak tawaran menjadi pemain sinetron yang patut di perhitungkan. Mempunyai wajah yang sendu lembut dan berdarah arab ini membuatnya masuk dalam jajaran artis tercantik di Indonesia.

4.Nia Ramadhani

Artis ini mempunyai wajah sunda, dia memulai karir menjadi artis pada umur 15 tahun. Tapi akhirnya dia menikah dengan salah satu anak orang kaya di Indonesia, Nia mulai meninggalkan dunia entertainment. Dengan wajah cantik dan mempesona itulah dia menjadi adalah satu artis cantik di Indonesia.

5.Carissa Putri

Mempunyai nama lengkap Carissa Putri Sulaiman merupakan artis Indonesia blasteran jerman. Artis ini terkenal dengan menjadi pemain sinetron dan pemain film. Dengan kecantikannya yang menawan ia menjadi artis cantik Indonesia.

6.Julie Estelle

Lahir di Jakarta, 4 Januari 1989 mempunyai darah Perancis,manado dan Tionghoa. Mempunyai nama lengkap Jullie Estelle Gasnier yang terlahir dengan wajah cantik dan kulit putih mulus yang membuatnya menjadi artis cantik di Indonesia.

7.Kadek Devi

Mempunyai nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi mempunyai darah bali dan sunda sehingga membuat wajahnya yang khas dan sangat menawan. Artis sinetron andalan ini pantas menjadi artis cantik di Indonesia karena mempunyai mata indah dan kulit putih.

8.Luna maya

Lahir di Denpasar mengawali karirnya sebagai model catwalk dan model iklan. Terlahir dengan mata yang menawan dan indah. Artis yang selalu tampil di layar kaca di karenakan wajah cantiknya yang sensasional.

9.Pevita Pearce

Berdarah Indo Inggris merupakan salah satu pemain film yang terkrnal di Indonesia. Mempunyai wajah manis dah imut sehingga layak di nobatkan sebagai artis cantik di Indonesia.

10.Rianti Cartwright

Rianti Rhiannon Cartwright megawali karirnya menjadi VJ MTV Indonesia dan terus terkenal sehingga menjadikan dia sebagai artis terpopuler. Yang mempunyai ciri khas logat ke barat-baratan dan mudah dikenali sama fans, wajah cantik, kulit putih mulus suaranya yang lembut membuat setiap lelaki meleleh.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved