Contact

Senin, 21 Juli 2014

5 Jenis Buah untuk Kecantikan

Sesuatu yang natural tentunya lebih baik dan bermanfaat. Seperti kelima jenis buah ini, manfaatnya bagus banget untuk keindahan dan kecantikan kulit kita.
Kelima buah ini memiliki manfaatnya masing-masing bagi kecantikan kulitmu:








 
















Apel: Bisa digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.


 

Aprikot: Jus aprikot sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal.











 



Nanas: Sangat berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.




 








Alpukat: Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Kandungan vitamin E di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah.



 















Lemon: Buah ini bermanfaat sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang kotor atau menghitam seperti siku dan tumit. Sedangkan perasan lemon yang dicampur dengan air mandi berkhasiat untuk mendapatkan kulit segar. Bukan hanya itu, lemon juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.



Leoni Sihombing – Foto: Istimewa












Mari kita lihat beberapa buah-buahan yang baik untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar

1 . pisang :

5 buah yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan wajah
Pisang ang kaya vitamin A, Vitamin B dan Vitamin E, yang bertindak sebagai agen anti penuaan. Anda bisa menggunakan pisang segar yang dihaluskan dengan dicampur dengan madu untuk mendapatkan kulit bersinar. Buah kuning ini juga sumber yang kaya serat, mineral, magnesium dan kalium, yang bermanfaat untuk membantu sirkulasi darah yang tepat dan membangun sistem kekebalan. Pisang adalah pengganti ngemil yang tidak sehat diantara makanan lainnya.

2 . Lemon :

5 buah yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan wajah
Buah lemon tinggi Vitamin C dan memiliki sifat pemutih kulit alami, sehingga membuatnya menjadi pembersih yang baik yang dapat menyamarkan noda, bekas jerawat, bintik-bintik dan warna kulit. Mulailah hari Anda dengan minum 1 gelas air hangat yang dicampur dengan sedikit jus lemon dan 1 sendok teh madu saat perut kosong. Ini pjuga akan mencegah selulit dan membersihkan kulit Anda dari dalam.

3 . jeruk :

5 buah yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan wajah
Jeruk adalah sumber yang kaya vitamin C, dengan demikian juga bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit . Hal ini akan menghapus noda dan memperlambat proses penuaan alami. Kulit jeruk kering, hancurkan untuk membentuk bubuk dan simpan dalam wadah kedap udara. Selanjutnya Anda bisa menggunakan ini sebagai scrub alami, sekali atau dua kali dalam seminggu untuk kulit yang bersih dan bercahaya.

4 . apel :

manfaat apel bagi kesehatan
Apel memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, yang bermanfaat mencegah kerusakan sel dan jaringan dan bekerja sebagai agen anti penuaan. Hal ini akan membantu meminimalkan keriput dan garis-garis halus pada kulit dan menjaganya tetap bersih. Terapkan jus apel yang dicampur dengan sedikit madu pada wajah Anda, biarkan kering dan bersihkan. Ini adalah masker hydrating wajah yang sangat baik.

5 . pepaya :

Pepaya juga merupakan sumber yang kaya antioksidan dan mengandung enzim yang disebut papain. Pepaya dapat membuang kotoran dan mengangkat sel kulit mati bila digunakan pada kulit.5 buah yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan wajah
Gosok wajah Anda dengan lembut dengan bagian dalam buah pepaya selama sekitar satu menit sebelum dibersihkan, ini akan membersihkan dan melembutkan kulit.  Juga bisa tambahkan dengan 2 sendok makan madu atau yogurt, dan menggunakan campuran ini sebagai masker wajah. Bilas dengan air hangat setelah 20 menit, kemudian tindaklanjuti dengan pelembab untuk melihat perbedaannya.
- See more at: http://www.carakhasiatmanfaat.com/artikel/5-buah-yang-bermanfaat-untuk-mencerahkan-kulit-dan-wajah.html#sthash.Umi2eIqA.dpuf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved