Contact

Minggu, 08 Juni 2014

Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi


Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi

Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi

RAJA AMPAT


Raja Ampat yang terletak di Papua Barat sudah dikenal sebagai salah satu tempat menyelam terbaik di dunia. Predikat ini sangat menggembirakan. Padahal banyak obyek wisata menyelam yang sama-sama menawan. Raja Ampat sangat terkenal sebagai tempat menyelam, orang-orang hampir lupa obyek wisata permukaan lainnya yang tak kalah menarik. Terutama bagi mereka yang tidak suka menyelam atau tidak maju untuk menyelam ke dasar laut.
Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi
Raja Ampat sebagai Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi memang menawarkan suatu panorama yang bervariasi dari pariwisata. Anda dapat menikmati wisata bahari di sekitar ratusan pulau-pulau kecil dengan menyewa speedboat. Pilih speedboat ramping yang bisa menyelip di antara pulau-pulau kecil yang indah. Anda akan merasakan sensasi waktu yang tak terbatas ketika perahu berada antara pulau-pulau kecil saat Anda mengambil gambar dari jarak jauh.

PULAU ALOR

Pulau Alor adalah Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi, terutama bagi wisatawan asing. Karena salah satu dari pulau-pulau kecil diIndonesia memiliki 18 titik menyelam yang disebut 'Varuna’s Dive Sites at Alor'. Sampai saat ini turis Barat lebih akrab ke pulau Alor kemudian disusul wisatawan lokal. Banyak website di Alor adalah sebuah situs dengan bahasa Inggris, yang ditujukan jelas untuk paket turis wisatawan asing.
PULAU ALOR
Pantai Maimol memiliki jarak kurang dari sekitar 8 km dari kota Kalabahi. Maimol sebagai desa nelayan tradisional memiliki potensi yang baik untuk menjadi produsen ikan di Kabupaten Alor, tetapi belum dikelola dengan baik untuk menjadi daerah tujuan wisata yang memiliki standar internasional.

WAKATOBI
Taman Nasional Wakatobi memiliki potensi sumber daya alam laut yang kedua jenis bernilai tinggi dan keunikan, dengan panorama bawah laut yang menakjubkan. Secara umum, konfigurasi perairan laut sudah mulai datar untuk miring ke arah laut, dan ada beberapa daerah yang bertubir perairan curam. Kedalaman air bervariasi, bagian terdalam mencapai 1.044 meter dengan dasar sebagian besar berpasir dan berbatu.
Wakatobi

Taman nasional Keindahan Alam Indonesia Yang Tersembunyi ini memiliki 25 buah dengan gugusan terumbu karang di sekitar pantai pulau-pulau karang sepanjang 600 km. Lebih dari 112 jenis karang dari 13 keluarga termasuk Acropora formosa, A. hyacinthus, Psammocora profundasafla, Pavona cactus, Leptoseris yabei, Fungia molucensis, Lobophyllia robusta, Merulina ampliata, Platygyra versifora, Euphyllia glabrescens, Tubastraea frondes, Stylophora pistillata, throchelliophorum Sarcophyton, dan Sinularia spp.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved