Contact

Jumat, 30 Mei 2014

Messi: Jika Saya Harus Tinggalkan Barca, Tak Masalah

Messi: Jika Saya Harus Tinggalkan Barca, Tak Masalah


Messi: Jika Saya Harus Tinggalkan Barca, Tak Masalah
Lionel Messi. © AFP

Bola.net - Lionel Messi mengaku rela andai ia diminta untuk meninggalkan Barcelona, jika itu demi kebaikan timnya.

Pemain asal Argentina sempat mendapat cemoohan dari suporter sendiri, kala bermain di Camp Nou menghadapi Atletico Madrid (17/5). Penampilannya dianggap tak maksimal, meski baru saja mendapat penghargaan berupa kontrak baru dari klub.

"Ini adalah tahun yang berat dan saya tidak menampilkan yang terbaik. Saya amat ingin mengakhiri musim kompetisi dengan cara yang sama sekali berbeda," jelas Messi, sebagaimana dilaporkan oleh Mundo Deportivo.

"Jika mereka memutuskan saya harus pergi, saya sama sekali tidak masalah dengan hal itu. Namun ingat, Barcelona akan selalu menjadi rumah saya. Orang-orang di Barcelona-lah yang akan menentukan masa depan saya," pungkasnya.

Messi kini akan sepenuhnya berkonsentrasi untuk Timnas Argentina dan memberikan yang terbaik di Piala Dunia 2014 bulan depan. (md/rer)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved