Contact

Jumat, 30 Mei 2014

6 Lokasi Wisata Indonesia Terkenal yang Pernah Dikunjungi Artis Dunia


 Categories : Pusaka Alam

 
Keindahan alam Indonesia memang sangat menakjubkan. Buktinya, setiap tahun selalu banyak turis asing yang datang berlibur ke negeri ini. Tidak sedikit pula dari para turis itu yang berkeliling Indonesia. Bahkan, ada juga yang sampai menetap di Tanah Air. Mereka kemudian tentunya juga berbagi cerita tentang keindahan Indonesia kepada teman-temannya di negeri asal, sehingga lokasi wisata Indonesia terkenal semakin banyak diketahui orang.
Di antara banyak wisatawan mancanegara yang pernah berlibur ke Indonesia, ternyata banyak juga public figure dari luar negeri yang pernah menikmati keindahan alam di negeri ini. Orang-orang asing yang sudah sangat terkenal di dunia itu juga mengetahui kecantikan Indonesia, sehingga ingin membuktikannya dengan langsung datang ke Nusantara. Mereka kemudian menghabiskan masa liburannya di berbagai lokasi wisata di Indonesia.
Beberapa orang penting dari luar negeri tersebut, termasuk juga artis Hollywood, datang ke Indonesia untuk mengekplorasi banyak lokasi wisata di negeri ini. Pantai yang indah, ombak besar yang menantang, taman bawah laut yang menawan, hingga wisata kuliner dan wisata budayanya benar-benar membuat banyak bintang Hollywood tersebut yang tertarik. Berikut ini ada enam lokasi wisata Indonesia terkenal yang pernah dikunjungi artis dunia.
  1. Mentawai (Sumatera Barat)
    cabe 212
    Kepulauan ini pernah dikunjungi oleh seorang bintang reality show dan model, Brody Jenner beberapa waktu lalu. Adik tiri dari bintang Hollywood, Kim Kardashian itu berlibur ke Mentawai, karena kepulauan tersebut sangat terkenal dengan ombaknya yang besar. Mentawai memang menjadi salah satu spot berselancar terbaik di dunia. Jenner pun mengaku bahwa ia sudah jatuh cinta dengan Indonesia, dan merasa negeri ini seperti rumah keduanya.
  2. Candi Borobudur (Jawa Tengah)

  3. cabe 212
    Pada bulan Juni 2011 lalu, actor Hollywood Richard Gere datang ke Candi Borobudur yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah. Tapi, kunjungannya bukan untuk berlibur, melainkan dalam rangka tur spiritual bersama para biksu. Selain itu, Maria Sharapova juga pernah datang ke sana beberapa waktu lalu. Petenis cantik ini diam-diam mengunjungi Candi Borobudur untuk berlibur, dan kemudian mengunggah fotonya berlatar belakang candi tersebut.
  4. Gunung Merapi (Yogyakarta)
    cabe 212
    Bintang Paperboy, Nicole Kidman ternyata pernah mengunjungi Gunung Merapi di Yogyakarta pada bulan Agustus 2013 lalu. Tapi, tidak banyak media yang mengetahui kedatangannya mantan istri Tom Cruise itu. Hanya Ambassadors Magazine yang merilisnya baru-baru ini. Selain itu, Kidman juga berkeliling Yogyakarta dalam kesempatan liburannya itu. Ia mengaku sangat senang berada di sana, karena tidak ada yang mengenalinya.
  5. Pantai Kuta (Bali)
    cabe 212
    Bali memang menjadi destinasi wisata Indonesia yang paling terkenal di dunia, dan juga menjadi salah satu lokasi favorit di negeri ini untuk berlibur bagi wisatawan dunia. Beberapa para pesohor pernah datang ke Pantai Kuta, seperti Christina Aguilera, Katy Perry, Paris Hilton, serta Ashton Kutcher dan kekasihnya Mila Kunis, termasuk juga David Beckham dan Jorge Lorenzo. Bahkan, Justin Bieber dan Selena Gomez juga jatuh cinta di sana.
  6. Lombok (Nusa Tenggara Barat)
    cabe 212
    Artis Bollywood Kareena Kapoor ternyata memilih Gili Trawangan, Lombok sebagai tempat untuk berbulan madu bersama suaminya, Saif Ali Khan. Sedangkan, Jennifer Lopez bersama anak-anaknya lebih memilih untuk mengunjungi Air Terjun Kerta Gangga di Kabupaten Lombok Utara. Selain itu, Maria Sharapova juga pernah berkunjung ke wilayah Nusa Tenggara Barat ini, tepatnya ke Pulau Moyo, Sumbawa, dan berinteraksi dengan masyarakat.
  7. Pulau Komodo (Nusa Tenggara Timur)
    cabe 212
    Lokasi wisata Indonesia terkenal ini pernah dikunjungi oleh aktris dalam film Iron Man, Gwyneth Paltrow. Bersama kedua anaknya, Apple dan Moses, istri Chris Martin tersebut berlibur di pulau ini pada bulan Mei 2013 lalu. Paltrow mengatakan bahwa kunjungannya yang pertama kalinya ke Indonesia ini merupakan salah satu mimpinya yang akhirnya terwujud. Ia bahkan sangat kagum pada Pulau Komodo yang terkenal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved