Contact

Rabu, 28 Mei 2014

20 Gambar Pemandangan Alam Indonesia Terindah


20 Gambar Pemandangan Alam Indonesia Terindah


Indonesia merupakan negara  tropis yang memiliki keindahan alam yang sangat banyak. Dari ujung timur Papua hingga ujung barat Sumatera kita akan mememukan banyak tempat yang membuat kita berdecak kagum. Keindahan tempat2 ini sudah diakui bukan hanya di kalangan wisatawan domestik tetapi juga mancanegara. Inilah
 20 Gambar Pemandangan Alam Indonesia dari daerah2 terindah di Indonesia yang menggambarkan kekayaan alam negeri ini.

1. Gunung Bromo
Pemandangan Alam Indah bromo
Terletak di kawasan Jawa Timur, Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata paling populer d pulau Jawa. Keindahannya akan tergambar jelas ketika anda berada di puncak gunung ini. Selain itu, gunung Bromo memiliki kawah yang masih berstatus aktif yang menambah daya tarik tempat ini. Dalam bulan2 tertentu juga sering diadakan festival dan pagelaran kesenian yang digelar di gunung Bromo untuk lebih menarik minat wisatawan.
2. Candi Borobudur
Bisa disebut sebagai landmark paling terkenal dari Indonesia, candi budha terbesar di dunia ini menyimpan banyak keindahan disamping nilai2 spiritual yang terdapat pada bentuk bangunannya. Terletak di kawasan Magelang, Jawa tengah, kami sarankan anda berada disana pada saat matahari tenggelam, dan rasakan keindahan serta suasana sakral khas Candi Borobudur.
3. Danau Toba
Pemandangan Alam Indah danau Toba
Danau yang terletak di provinsi Sumatera Utara ini merupakan danau terbesar di Indonesia. Danau Toba memiliki keunikan dibanding danau lainnya karena di tengah2 danaunya terdapat sebuah pulau bernama pulau Samosir. Keindahannya akan terasa  menjelang pagi dan sore hari dengan hamparan air yang terbentang dan kawasan hutan disekitarnya.
4. Bunaken
Pemandangan Alam Indah bunaken
Taman Nasional Bawah Laut Bunaken mungkin menjadi tujuan wajib untuk anda yang hobi dengan kegiatan diving dan wisata bawah laut. Kawasan ini terletak di ujung utara pulau Sulawesi, tepatnya di kawasan teluk Manado, Sulawesi utara. Kawasan ini bisa disebut sebagai surga bawah laut Indonesia. Tidak tanggung2, Bunaken merupakan spot menyelam dengan ekosistem terumbu karang paling lengkap di dunia! Tidak heran kawasan ini begitu terkenal di kalangan wisatawan mancanegara.
5. Danau Sentani
Danau yang memiliki panjang sekitar 30 km ini terletak di kawasan Jayapura, Papua. Selain indah, danau Sentani juga unik karena dibagian danaunya terdapat pulau2 kecil yang menghiasi danau ini.
6. Krakatau
Mungkin yang paling diingat dari Gunung yang terletak di selat Sunda ini adalah letusan dahsyatnya yang terjadi pada tahun 1883 silam. Tetapi dibalik tragedi itu, gunung Krakatau hingga kini menyimpan keindahan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bayangkan, gunung aktif yang terletak di tengah2 laut dengan beragam ekosistem didalamnya, unik bukan?
7. Kelimutu
Pemandangan Alam Indah kelimutu
Gunung Kelimutu terletak di kawasan Flores, Nusa Tenggara Timur. Keunikan gunung ini terletak dari tiga danaunya yang memunculkan warna yang berbeda-beda setiap musim.
8. Labuan Bajo
Pemandangan Alam Indah labuan bajo
Daerah di sekitar Manggarai Barat Kepulauan Flores ini menyimpan keindahan yang mungkin belum banyak diketahui banyak orang. Pantainya yang cantik dan keasrian alam di desa kecilnya akan sanggup membuat kita betah berlama2 tinggal di kawasan ini.
9. Ngarai Sianok
Ngarai yang terletak di daerah gunung Singgalang, Sumatera Barat ini menyimpan keindahan dan suasana mistis secara bersamaan. Lereng yang saling berhadapan mengapit sungai ditengah2nya akan membuat kita takjub sekaligus ngeri pada saat yang bersamaan. Tapi tidak bisa dipungkiri, lukisan alam yang satu ini memang terlihat sangat indah.
10. Pantai Cimaja
Pemandangan Alam Indah cimaja
Terletak di kawasan Sukabumi Jawa Barat, pantai yang satu ini mungkin kalah populer dibanding tempat wisata disekitar kawasan selatan jawa semacam pangandaran. Tapi pantai Cimaja justru diburu karena keasrian dan keunikannya. Gelombang tinggi khas laut selatan menjadi daya tarik tersendiri di kawasan ini. Selain ombaknya? tentu saja pasir putih dan angin laut yang sejuk akan membuat anda rileks saat berada disini.
11. Pantai Senggigi
Pemandangan Alam Indah pantai senggigi lombok
Pantai Senggigi yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini merupakan salah satu objek wisata terkenal asal NTB. Keindahannya? rasanya gambar diatas sudah berbicara banyak mengenai keindahan pantai yang satu ini.
12. Pulau Derawan
Pemandangan Alam Indah pulau derawan
Pulau kecil yang terletak di provinsi Kalimantan timur ini sering dijuluki “surga tropis” oleh wisatawan. Ini karena keindahannya yang tiada habisnya mengundang kekaguman. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini mulai dari snorkling, diving, hingga melepas penyu ke lautan.
13. Pantai Dreamland
Pemandangan Alam Indah pantai dreamland
Siapa bilang Bali cuma terkenal dengan pantai Kuta-nya? tidak jauh dari Kuta, kita akan menemukan pantai berpasir putih yang menyimpan keindahan yang tersembunyi. Dinamakan Dreamland, karena penduduk setempat menganggap pantai ini sebagai harapan untuk merubah nasib mereka dengan mengembangkan potensi wisata yang ada di daerah ini.
14. Pulau Togean
Pemandangan Alam Indah pulau Togean sulteng
Letaknya yang agak terpencil di sebuah teluk bernama teluk Tomini, Sulawesi Tengah membuat suasana pedalaman yang alami akan langsung terasa di kawasan ini. Keindahan air lautnya ditambah suasana hutan disekitarnya akan membuat anda melupakan tentang hal lain.
15. Sungai Kapuas
Pemandangan Alam Indah sungai kapuas
Memiliki predikat sebagai sungai terpanjang di Indonesia, sungai Kapuas memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati menjelang sore hari. Ditambah pemandangan jembatan yang membelah sungai ini, sejenak anda akan lupa sedang berada dimana.
16. Tanah Lot
Pemandangan Alam Indah tanah lot
Bali memang identik dengan surganya tujuan wisata. Salah satunya adalah Tanah Lot, yang merupakan pulau kecil di ujung pantai dengan sebuah pura yang terletak di tengah2nya. Terjangan deburan ombak yang menghantam Tanah Lot terlihat begitu indah dan mengagumkan.
17.  Pulau Tidung
Pemandangan Alam Indah pulau tidung jakarta
Bukan zamannya lagi ibukota identik dengan himpitan swalayan dan polusi. Buktinya di utara Jakarta terdapat sebuah kawasan asri yang menawarkan keindahan alam yang masih terasa sangat alami. Pulau Tidung merupakan satu dari sekian banyak pulau di kawasan Kepulauan Seribu yang masih terjaga keasliannya.
18. Ujung Kulon
Pemandangan Alam Indah ujung kulon
Merupakan taman nasional yang terletak di ujung barat pulau jawa, Ujung Kulon memiliki keaneka ragaman ekosistem didalamnya. Salah satu cagar alam terunik di dunia karena menyimpan sepesises hewan yang paling dilindungi di  dunia seperti badak bercula satu.
19. Rinjani
Pemandangan Alam Indah rinjani
Gunung aktif tertinggi kedua di Indonesia ini bisa disebut sebagai salah satu tujuan favorit para pendaki gunung. Keindahan alam yang tergambar ketika sampai di puncaknya terasa setimpal dengan perjuangan untuk sampai ke puncak Rinjani.
20. Raja Ampat
Daerah kepulauan yang terletak di kawasan Papua Barat ini menyimpan keindahan yang sudah mendunia. Gugusan kepulauan kecil yang membentang disertai air laut yang jernih membuat mata kita tidak bisa lepas menikmati keindahan alamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 caberawit All Right Reserved